Islamic Widget

Sabtu, 25 Oktober 2008

Kopdar Bukukita 2008

Kopdar Bukukita (situs toko buku online) pertama kali di tahun 2008 ini hanya bisa dinikmati oleh segelintir orang. Maklum aja, meski masih dalam suasana lebaran, orang2nya masih pada sibuk silaturahim semua. Entah ke sanak saudara, ncang, ncing, nyak, babe atau pacar. Yang udah punya ngacung donkkk..apalagi yang udah punya istri...(deeeuuuhhh..jadi ngiri). Tuh, kayak Ayah Rausyan. Dia cuma berujar, "Ga bisa ikut kopdar. Ga tega ninggalin istri lagi hamil muda." Tapi sedihnya si Ryutha, keponakannya meninggal. Aal malah kabur ke Bandung, wall climbing katanya. VJ Maholtra, katanya mengamati dari jauh (meski mendekat juga ga tahu, krn belum th batang hidungnya). Yang lain kagak tahu kabarnya (ini berlaku di dalam kota y). Oby juga ga jd krn tiketnya kemahalan, maklum anak kos. Begitu juga dengan Uci, sayang kalo dihambur2kan! Aliya masih repot ngurus Gunung Kelud, katanya mau meletus lagi (he..he..). Kalo Bunda Devy sih gw maklum, beliau kan istri solikhah. Jadi tidak bisa meninggalkan rumah, kalo suaminya belum pulang. Ini bisa dicontoh bagi yg belum menikah, bukan seenaknya aja keluar masuk tanpa seizin suami. Walahhh..kok malah ceramah!!


Intinya, kopdar kemarin (12 Oktober 2008) cuma diikuti oleh empat ekor, satu ekor betina dan tiga ekor jantan (emang kambing). Pagi hari (waktu itu mentari udah bersinar & jam menunjukkan pukul 8), Syaamil sms, katanya Ayu si Puzzy ingin kopdar jam 10 aja. Ya udah, gw tiduran lagi. Parahnya air di kos mati. Anak-anak bu Kos dikerahkan untuk cari air di belakang rumah. Aku sama sekali ga tahu. Pas aku ke kamar mandi ternyata udah penuh. Itupun saat Syaamil udah nongol bersama si kecil, walah namanya gue lupa. Tapi imuuuutttt & lucu banget. Secara dia masih kelas 3 SD.

Habis mandi & berbenah, gw ga jadi ngepak doorprize yang dijanjikan. Padahal udah nyiapin 8 hadiah lho. Terpaksa masih kusimpen. Yang mau, silahkan datang ke kos Pak De di Salemba, Kenari, dekat kamar mayat RSCM, tempat lahirnya Suster Ngesot!!

Kita bertiga (Syaamil & keponakannya) naik sepeda motor ke Taman Ismail Marzuki, tempat kopdar yang sudah diproklamasikan. Sempat celingukan & nelfon berkali-kali, ternyata Ayu datang dari belakang bersama kakaknya. Setelah basa-basi, kita cabut ke Atrium Senen. Secara kita kan mau makan siang plus nonton (apa aja).

Sorry Yu, gw sekadar komen aja. Pas di blog, gw selalu ngakak dibuatnya. Cerita postingannya selalu lucu. Tapi pas ketemu saat kopdar, kesan itu kok ga ada ya??? mungkin kena panas & polusi cuaca Jakarte, jd dia agak pendiem....

Berikut foto-foto yang diambil secara sengaja & sedikit menceritakan alur kopdar ini:

Rencana kita mo naik bajaj, tapi raut muka Ayu dah ga kebayang gitu. Persis kayak muka si Aal waktu kita ajak naik kendaraan berisik & mau digusur oleh Pemda Jakarta ini saat kopdar bareng Syaamil dulu. Akhirnya kita naik bis kopaja P15 dari TIM ke Senen, lumayan murah, cuma Rp2500 per kelapa..eh..ekor...eh..kepala. Ini adalah keluarga bahagia cukup dengan satu anak. Karena ga bawa payung, mereka bertiga rela panas-panas di tepi jalan. Untung ga kena seruduk busway.
Makan paket keluarga di Chicken Story Atrium Senen. Lumayan mengenyangkan & untung ada sisa, lumayan bisa dibawa pulang untuk si kecil. Ga tahu pas nyampe rumah, basi apa ga. Gimana kang Syaamil?? bisa dimakan ga sisa pahanya??

Ikutan mejeng juga ah ama si Ayu...kapan lagi bisa foto bareng artis dari Banjarmasin (udah gw ralat ya,sori banget. Habis susah ngebedain antara Balikpapan, Samarinda apalagi Banjarmasin) itu???he..he.. (Sayang agak gelap, tanpa flash).

Nasib anak terlantar. Mana sih orang utannya (hushh..orang tuanya), tega amat meninggalkan. hayooo..Syaamil ama Ayu, tanggung jawab donkkkk ;)

Oh ya, habis itu kita nonton Doa Yang Mengancam. Film yang dibintangi ama Amink & Titi Kamal ini terpaksa kita tonton karena tiket Laskar Pelangi dah sold out. Salah kita juga sih, ga ngantri sebelum makan. Gpp..tapi kasihan si Ayu, ga bisa nonton film terlaris tahun ini. Hiks..sori Yu..

Tak lupa, cewek jurusan Akuntansi semester 6 Universitas Lambung Mangkurat ini shopping tas & sepatu ala cewek banget di sebuah distro lantai satu Atrium Senen. Lumayan tajir (sori Yu) karena dia bayar pake gesekan alias kartu kredit. Awas kredit macet, apalagi Indonesia juga kena krisis global tuh!! met nyoba tas & sepatunya ya Yu, lumayan buat ngeceng di Balikpapan!!

Kalo lagi marahan, gini nihhhh...jangan ditiru!!

Untung ada tuyul (uppsss..sori ya!) yang jadi penyegar suasana! tambah rame, nih anak pingin ke Timezone. So lest go kita cabut ke Timezone terdekat, dekat dengan kantor Syaamil di Gunung Sahari. Kita naik busway, cuma Rp3500 per orang. Si kecil ikutan kena charge penuh karena udah 7 tahun.

Ternyata yang tua juga demen ama Timezone, buktinya dia udah bawa dari Balikpapan, kartu Timezone yang bisa digunakan maen sepuasnya. Gile benerrrr!! Sempat maen beberapa zona, aku kalah ama Ayu maen basket. Secara gw bukan atlet basket & ga biasa ngelempar batu sembunyi tangan untuk ngambil mangga di pohonan orang. He..he..
Pose ama Nagabonar dadakan..Semangatttt...

Gaya apaan tuhhhhh???




Sempat kalah lagi, maen injek-injekan ga jelas. Maen apaan seeeehhhh??? Masih sempat narsis juga...



Nebeng doooonkkk..Walah ternyata ada orang yang pingin narsis juga...





Makan jus buah rame-rame. Kali ini yang motret adalah si kecil. Lumayan juga hasilnya..
Ok, maybe segitu dulu. Kita juga udah tuker-tukeran kado. Tapi isinya rahasia, kita aja yang boleh tahu. Pokoknya Ayu dah ngebawain oleh2 khas Kalimantan!! cihuyyyy..yang ga datang, jangan nyesel ya..

Moga aja, next time kopdar bisa didatangin oleh banyak orang termasuk makhluk halus. Kalo katanya Aal ada bantal guling. Kalo ingin lebih tahu tentang bantal guling, tanya Aal aja. Dia banyak tahu soal itu!!
Oh ya, thanks buat sponsor dan donatur yang telah membuat acara ini kian semarak meski hanya empat biji. Harapannya semua senang, di minggu ceria Jakarta yang kian panas.

Thanks untuk:
1. Taman Ismail Marzuki, di sana kita gagal ke Planetarium karena masih rusak. Kena geledek kali..
2. Atrium Senen, kita bebas jalan-jalan ke sana kemari & sempat membuang uang untuk hanya sekadar tas & sepatu
3. Ayam Bakar Chicken Story, lumayan ayam bakarnya. Apalagi bisa dibungkus
4. Mc Donald, thanks ice creamnya
5. Busway, lumayan ga panas2, karena ada AC.
6. Timezone, kalah dalam berbagai permainan. Sebeeellll
7. Jus Buah, lumayan seret karena kurang lama ngeblendernya.
8. Matahari, lumayan buat nunggu jemputan, si kecil malah asyik maen buka tutup pintu mall. Asyiiikkk..bisa buka & tutup sendiri...

Segitu aja ya...

Salam Inspirasi

^-^

3 komentar:

AYA mengatakan...

waaa...seru juga kayaknya meski cuman 4 biji aja (menurut istilah pakde loh ya..)
hehe...jadi mupeng... yah, moga aja kopdar berikutnya bisa ikutan. doain longgar duwitnya, kesehatan plus waktunya ya pakde...amien... (n_n)

puzzy-puzzy mengatakan...

wuuuaaa!!!
aq kan emang pemalu pa'de.......
heheheheeeeee
moga ntar bs kopdar lg (SEMOGA)

puzzy-puzzy mengatakan...

ralat pade... aq dari banjarmasin kaleee bukan balikpapan!!! yg di balikpapan mah si oby...... halah, pade inget yg diBalikpapan mulu niehhh.... wuekekekekekekkkk