Islamic Widget

Selasa, 10 Februari 2009

Kecoa Jelek


Hari ini gw sebel banget. Rencana mo habis shubuhan langsung ngetik buat deadline gadget hari ini ternyata mataku g kuat lagi. Akhirnya ku tidur lagi dan bangun jam 8 pagi..

Kelabakan, gw langsung ngetik secepat mungkin. Alhasil, semua tdk sesuai target. Apalagi pas jam09.30 ada pemberitahuan ada penyemprotan (fogging) nyamuk demam berdarah oleh RT setempat. Pokoknya siap-siap aja..

Tepat pukul 10 gw siap-siap menunggu abang tukang bubur kacang ijo lewat depan rumah. Tumben dia mangkal di depan kos..Ternyata bunyi raung-raung fogging sudah dekat dan sudah berada di belakang rumah.

Akhirnya kita semua berhamburan ke luar rumah. Termasuk harus membangunkan Andika, temen kos gw yang masih ngorok. Akhirnya gw berhasil menghabiskan 3/4 mangkok borju itu. Berhubung fogging udah datang & asap membumbung tinggi dan memenuhi jalan, terpaksa gw membatalkan untuk melanjutkan makan borju.

Aku bungkus plastik, rencananya mau gw habiskan setelah asap habis...

Setelah fogging selesai, dengan tiba-tiba muncul banyak banget kecoa di jalan, di tembok, beterbangan hingga menyusup ke celana gw. Sontak gw jingkrak-jingkrak. Abis gw jijik banget...bukannya aku takut sih... (tapi bentuknya itu dan saat dipegang itu bergerak-gerak).Hiiii...

Semakin lama, kok semakin banyak...Orang-orang sudah menjerit gara-gara dikerjain (dilempar dengan kecoa). Cewek-cewek paling rame soal itu. Akhirnya gw masuk kamar untuk menyelesaikan tugas gw. Ternyata asap masih ada (lebih baik kututup, biar nyamuk mati).

Alhasil, bukannya nyaman dengan hal itu, malah kecoa makin banyak masuk kamar. Menelusup di kasur, bantal, di piring hingga ke almari. Gw yang jijik langsung gw sabet pake sapu. Ternyata kecoa itu makin banyak sampe gw capek sendirian.

Ada juga sih yang udah 1/2 mati gitu. Tapi kalo dipukul, malah lari cepat. Kalo dia kebalik, langsung aja kutimpuk dan kuarahkan ke luar kamar. Ternyata di luar makin banyak lagi...
AAaaaaaAAAAAA.....Bangs**!!!!!
Kecoa K*P*R*T!!!!

Akhirnya, gw g jadi ngetik gara-gara diganggu ama kecoa sialan!!gw langsung mandi yang masih diselimuti oleh asap tebal...(cieee...)...
Tapi naasnya, di kamar mandi juga dipenuhi oleh kecoa pula. Bukan kecil lagi, malah besar-besar....Hiiiii...Aaaaa.....

Untung aja gw dapat tumpangan ke kantor bareng Andika dan makan siang di Kwitang. G habis juga sih, karena gw eneg ama kecoa (kalo inget lagi..).
Tapi gw lupa, gw masih punya borju yang gw tutupin plastik di kos tadi. Diserbu ama kecoa ga ya???

1 komentar:

Oby.... mengatakan...

Pak De, gimana kabarnya? tadi iseng2 buka blogspotnya, lucu juga kecoanya(macam2 aja)btw sekarang jarang dBK, sibuk y, semangat ajah y...