Islamic Widget

Rabu, 09 Februari 2011

Cinta SM*SH Cenat Cenut

Julukan "Aji Mumpung" sepertinya pantas disandang bagi band SM*SH saat ini. Baru mengeluarkan satu single, band yang beranggotakan 7 anak muda ini langsung merilis film televisi (FTV).

Yup,film tersebut berjudul "Cinta Cenat Cenut" yang akan ditayangkan di TransTV mulai 18 Februari 2011. Film ini menceritakan gaya cinta anak SMU masa kini.

Sekilas melihat thriller-nya di Bukan Empat Mata ala Mas Tukul, model filmnya mirip film Korea yang sedang marak saat ini.

Tampaknya produser sedang "memanfaatkan" kepopuleran band tersebut untuk mendulang fulus. Tak hanya film, SM*SH juga sedang berseliweran di layar kaca kini dengan menjadi bintang iklan "Kartu AS" bersama Om Sule OVJ.

Model "bintang karbitan" ini lumayan marak sekarang. Hitung saja mulai dari Sinta-Jojo yang ngetop lewat video lipsing Keong Racun, atau kontes idol-idolan atau reality show yang menentukan pemenang melalui polling sms.

Itulah namanya hoki. Ketika pertemuan antara kesempatan dan peluang itulah namanya hoki.

Kini,bagaimana kita memanfaatkan setiap peluang di antara kesempatan-kesempatan yang sering berseliweran di dalam kehidupan kita itu. Lalu, apa hokimu hari ini???
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: