Islamic Widget

Sabtu, 12 Februari 2011

Find Your XouLmate

Jejaring sosial benar-benar menjadi salah satu alat pemasaran yang canggih. Selain bisa tepat sasaran, media sosial bisa dilakukan dengan biaya sangaaat murah!

Terbukti dari gawean @Gantibaju.com bekerjasama dengan @XL123 menggelar acara #XouLmate yang digelar di Blitzmegaplex,Sabtu (12/2).

Acara tersebut sekaligus meramaikan acara khas anak muda (Valentine Day) dengan acara nonton bareng film No String Attached. Acara ini cuma dipromosikan lewat akun Twitter dengan cara hanya datang ke tempat kejadian perkara (TKP) dengan pasangannya.

Biar terkesan seru, peserta nonton bareng ini dibatasi hanya 100 pasangan. Kyaaaa...spontan semua orang berduyun-duyun memperebutkan tiket itu.

Yang lebih gokil lagi, pasangan yang mendaftar itu hanya "dipaksa" foto gokil. Yang paling seru fotonya berhak mendapatkan sepasang Blackberry Torch. Hahaha..siapa yang kagak doyan coba??

Mungkin cara-cara pemasaran seperti ini sering digunakan oleh perusahaan lain untuk mendapatkan calon pembelinya. Selain itu, cara ini bisa menjadi tes pasar untuk penetrasi produk dari sebuah produsen tertentu.

Eniwei, untuk bisa meningkatkan penjualan, sudah saatnya perusahaan memakai cara yang cerdas,efektif dan efisien dalam memasarkan produknya. Ada yang sudah mencoba?
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Tidak ada komentar: