Islamic Widget

Minggu, 04 April 2010

Kembali

Ah..setahun tak bersua. Ada rasa kangen membuncah ingin segera mengisi hari dengan cerita-cerita suka dan duka.

Tak terasa dua tahun sudah menjalani kerasnya ibukota. Cerita-cerita yang penuh lika liku untuk diselesaikan. Baik urusan kerjaan hingga urusan percintaan.

Di usia mendekati 27 ini, aku berharap ada secercah harapan untuk mewujudkan impian di masa depan.

Dalam setahun ini (meski belum bisa disebut berhasil), aku sudah sedikit melangkah lebih jauh.

Yang paling besar adalah taaruf. Ini adalah sebuah langkah besar menuju gerbang pernikahan. Sudah tiga kali ini aku menjajaki proses pencarian jodoh secara islami.

Bukannya aku tidak berani berpacaran dengan seseorang. Tapi yang aku inginkan adalah seseorang yang benar-benar mencari tambatan hati.

Tadi aku membaca note dari seorang teman. Cinta itu ibarat saat kita harus mencari ranting di tengah hutan. Di hutan, banyak sekali ranting. Dan kita harus memilih salah satu dari ranting tersebut untuk dibawa ke luar. Satu hal yang tidak boleh dilupakan, kita tidak boleh menengok ke kanan atau kiri, bahkan menoleh ke belakang untuk mencari ranting yang lebih baik dari yang kita pegang sebelumnya.

Itulah ibarat mencari cinta. Mudah tapi sulit menjalaninya. Semoga langkah besar ini selalu diridhoi oleh-Nya.

Tidak ada komentar: