Islamic Widget

Kamis, 29 April 2010

Dapat Doorprize Lagiiii...!!


Alhamdulillah..akhirnya hari ini gw dapat doorprize lagi!!

Sebenarnya sih kagak ada feeling sama sekali kalo dapat hadiah. Apalagi hadiah itu benar-benar gw inginkan sejak dulu.

Tapi biasanya, setiap acara Bank Central Asia (BCA) memang selalu banjir hadiah. Mulai dari hadiah remeh temeh sampai sepeda motor.

Sebenarnya, gw pas sholat ashar di mushola lantai 10 (dekat Blitz Megaplex Grand Indonesia, selepas acara Bank Danamon), gw berdoa.

"Jika itu memang rejeki gw, maka berikanlah. Semoga berkah," pikirku dalam doa penuh harap.

Lantas gw berjalan menuju Bali Room Hotel Kempinski Indonesia menuju Paparan Publik Kuartal I/2010 dengan biasa aja (tentunya) pukul 15.30.

Sebelum acara dimulai, teman-teman wartawan biasanya ngumpul di lobi, sambil duduk dan ngobrol ringan. Ada juga yang sudah masuk ke ruangan dan makan kudapan.

Gw masih sibuk dengan kerjaan gw. Tadi setelah kirim berita Bank Danamon, gw inisiatif bikin berita laporan keuangan Bank CIMB Niaga pada periode yang sama.

Menjelang pukul 16.00, gw pun registrasi. Seperti biasa, wartawan yang meliput wajib menaruh kartu nama agar bisa mendapatkan doorprize. Maklum, hadiahnya biasanya lumayan!!

Pas setelah registrasi, mbak Dewi (PR eksternal BCA) nyamperin gw sambil salaman. Nih orang supel banget ama wartawan.

Setiap bicara ama gw selalu ceplas ceplos. Biasanya juga pake bahasa Jawa. Lantas dia mempersilahkan dengan gaya bak menyambut pangeran.

"Silahkan masuk, Welcome to BCA," sambutnya sambil membungkukkan badan dan melebarkan tangannya. Sambil basa-basi, kita ngobrol ngalor ngidul di depan meja registrasi dan pintu masuk Bali Romm.

"Eh, udah masukin kartu nama," tanyanya. Gw menjawab sudah.

"Dilihat dari auranya, kayaknya kamu akan mendapat doorprize hari ini," seloroh mbak Dewi sambil tangannya mencoba menerawang wajah gw.

"Amiiiinnn..," jawabku singkat sambil berlalu menuju Ballroom.

Di dalam ballroom pun, kita masih ngobrol sambil makan. Ada kudapan yang enak tuh!! Gw langsung mengambil seonggok anggur plus 2 gelas kolak pisang.

Busyeeettt...nih kolak enak pisan euyyy..sampe gw ambil dua gelas langsung. Rasanya mirip buatan nyokap di rumah. Duh..jadi kangen!

Acara pun dimulai dengan paparan kinerja. Setelah selesai, langsung pengundian doorprize. Nama yang pertama muncul adalah wartawan dari Bali Post.

Sampe di sini gw biasa aja, karena gw sedang sibuk mengetik untuk Okezone. Apalagi ga ada awak Okezone di sini. Tadi gw sempat celingak-celinguk dan tidak menemukan sosok awak okezoners.

Saat gw mencoba mengetik paragraf kedua, tiba-tiba Pak Setijoso memanggil," Didik Purwanto dari Seputar Indonesia," teriaknya.

Gw yang lagi ngetik, kagak sadar begitu nama gw disebut. MC sempat memanggil nama beberapa kali. Teman-teman di samping udah memanggil juga.

"Cieeee...corporate secretary Bank Mutiara Syariah dapet nih," ujar Daru (Detikfinance) dan Ayah Syahid (Vivanews) hampir bersamaan.

Ahhhhh...lega rasanya. Allah cepat sekali mengabulkan doaku hari ini. Semoga hadiah tersebut akan berguna dan tidak menimbulkan fitnah.

Kayaknya hari ini gw mengulang kembali dapat doorprize seperti tahun lalu. Hari itu pas tanggal 11 April 2009, pas gw masih jadi wartawan bursa. Hari itu gw disuruh Mas Tomy untuk liputan ke BCA. Akhirnya..gw dapat Nokia E63.

Hadiah itu pas banget saat gw membutuhkan untuk mengetik hasil kerjaan dan langsung mengirim ke kantor. So, bisa efisien waktu kan?

Nih spesifikasinya :
- Ukuran : 10,1 inch WSVGA anti gores
- Kapasitas : 160 GB, 1024 DDR2 SDRAM
- Fitur : wifi b/g, 3 cell Li-ion, Intel Graphics Media Accelerator, 5 in 1 digital media reader, Intel Atom N450 prosesor 1,66 Ghz, webcam, warna hitam

2 komentar:

indahwulan mengatakan...

Kayanya ditakdirkan bersama BCA...maybe,next time u'll b a chief director of this bank...akakkaka...tp yg pasti ini barokah krn setaon minjemin modem k gw...congratz2...dtgu doorprize undangan meridnya

arifrahmat mengatakan...

Salam kenal :) Selamat ya...