Islamic Widget

Senin, 18 April 2011

Ramalan SM*SH

Tadi siang, peramal Ferry Purwo dalam acara musik Dahsyat di RCTI meramal boyband SM*SH. Meski tidak semua anggotanya diramal,berikut cuplikan ramalannya:

Reza
8 Maret 1984
Energinya mulus,tipe pemalu,lebih toleransi ke teman,bisa membangkitkan teman menuju lebih baik. Jiwa orangnya penurut,terutama ke orang tua. Karena penurut, maka dia reaktif terhadap siapapun.

Bisma
27 November 1990
Punya ambisi kuat,ada suatu cita-cita untuk ingin tampil sendiri dan itu bagus. Jadi,dia akan berkarya lebih baik. Dilihat dari karakter suara, Bisma punya Percaya Diri kuat, tapi jangan kaget kalau dia bisa bikin album sendiri suatu saat nanti.

Ilham
29 Agustus 1995
Punya jiwa yang tenang,lebih mengamati,tidak meledak-ledak,lebih cool. Tapi kalau urusan cinta,dia masih mikir diam-diam ceweknya yang dulu.

Rafael
16 November 1986
Punya jiwa dagang yang kuat,kalau tidak sukses di nyanyi bisa banting stir ke wirausaha. Ternyata, papanya juga pengusaha loh!

Yah,namanya juga ramalan. Itu cuma buat antisipasi aja,jangan terlalu dipercaya karena itu akan mengundang murka dari Tuhan. Sebagai manusia hanya diwajibkan ikhtiar,berdoa dan pasrah (tawakkal). Tetap "Senyum dan Semangat" ya..
Sent from my Psycholove Writer's BlackBerry®
powered by: www.didikpurwanto.blogspot.com

Tidak ada komentar: