Islamic Widget

Jumat, 31 Desember 2010

Keripik Singkong Naik Kasta

Kemarin malam gw shopping ke Alfamart untuk persiapan menjelang tahun baru. Kios yang gw datangi adalah Alfamart Raden Saleh Jakarta Pusat untuk membeli snack dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Ada yang menarik dari deretan makanan yang dipajang sepanjang rak makanan itu. Yup, keripik singkong. Sebenarnya ada merk lain yang lebih terkenal lainnya seperti Qtela dan sederet produk serupa lainnya, tapi yang gw beli malam itu adalah produk Kusuka.

Aslinya gw belum pernah makan Qtela atau Kusuka sebelumnya. Tapi gw suka gaya promosinya yaitu beli 2 gratis 1. Ide ini sih sebenarnya juga klise karena sudah pernah diterapkan oleh produk lainnya. Tapi gw rasa Kusuka memakai strategi tersebut untuk menjual varian terbarunya yaitu rasa barbeque.Hehe..canggih. Produsen dipaksa membeli lebih untuk rasa barunya ini. Dengan demikian, semakin banyak orang akan memakan varian terbaru tersebut. Lagipula, kita tidak akan habis makan sendiri keripik singkong tersebut,kan??

Mudah-mudahan bisa banyak lagi makanan tradisional yang naik kasta alias bisa dijual di toko ritel modern tersebut. Selamat!!

Tidak ada komentar: