Islamic Widget

Selasa, 05 Oktober 2010

Cinta 4 Hati

Inilah cerita pendek dan mini dengan gaya gw sendiri. Cerita ini terinspirasi dari tayangan Uya Memang Kuya beberapa hari lalu..

Shinta (17)
Dandanannya mirip Jojo Keong Racun. Cantik sih, tapi malah dianggap seperti wanita tuna susila (WTS) oleh ibu-ibu yang punya anak cowok karena dandanannya saking menornya.

Iit (17)
Punya banyak cowok sehingga bisa tiap hari ganti cowok. Sebenarnya dia hanya menganggap cowok-cowok ini sebagai teman, tapi beberapa juga jadi gebetan. Jeleknya, kalau janjian, sering ngaret (ga ontime lah)

Randy (22)
Dandanannya matching, kulitnya putih dan badannya cukup berisi. Lumayan cakep dibanding lainnya.

Edwin (19)
Perawakannya kurus, berkulit sawo matang dan easy going.

Edwin + Shinta
Pernah jadian tapi hanya dua hari saja. Alasan Shinta mutusin Edwin karena dia hanya baik di depannya saja, setelah jadian kok hambar. Langsung putus deh..

Randy + Edwin
Edwin sering curhat apapun ke Randy karena dianggap lebih dewasa. Setelah putus dengan Shinta, Edwin berharap bisa jalan bareng dengan Iit. Tapi ternyata Iit merupakan cewek idaman dan ternyata jadi incaran atau gebetan Randy juga. Sebenarnya Edwin minta tolong Randy untuk jadi mak comblang ternyata malah tidak digubris dan menjelekkan Iit sebagai cewek WTS. Dengan menjelekkan Iit di muka Edwin, harapannya Iit hanya akan menjadi pacar Randy.

Shinta + Randy
Sering jalan bareng, tapi sesungguhnya mereka tidak pacaran. Shinta agresif dalam hubungan, mulai dr sms bangun tidur sampe tidur lagi. Bahkan sering gunakan kata Babe (sayang-dalam bahasa Inggris) untuk menyapa Randy. Saking sebelnya dan terganggu, Randy abaikan aja. Kayaknya Shinta ada feeling dgn Randy, tapi dicuekin saja sama Randy. Randy lebih memilih Iit.

Randy + Iit
Mereka sudah lama berteman dan Randy ada perasaan terpendam dengan Iit. Tapi setiap jalan bareng dengan Iit, Shinta selalu saja nongol dan ngerusak acara mereka berdua.

Iit + Edwin + Randy
Iit sudah lama berteman dengan Edwin. Ternyata Iit justru ada perasaan dengan Edwin dan hanya menganggap Randy sebagai kakak. Akhirnya Edwin dan Iit jadian.

Randy + Shinta
Hubungan makin tidak jelas, Shinta menganggap Randy sok kegantengan karena tidak merespon perhatian Shinta. Karena ditolak oleh Iit, maka Randy lebih pilih sendiri.

Edwin + Iit
Meski kecewa sudah pernah jadian dengan Shinta, hubungan mereka tetap berlanjut.

Shinta
Sebel dengan tida temannya, perhatian yang selama ini diberikan ternyata tidak membawa keuntungan bagi dirinya. Akhirnya Shinta juga jalan sendiri.

Tidak ada komentar: