Islamic Widget

Sabtu, 22 Januari 2011

Pilih Younghusband Atau Irfan Bachdim?

Tim nasional kita sedang menjadi pergunjingan hingga kini. Lepas dari kekalahan lawan Malaysia, atau konflik yang menyelimuti di PSSI, penduduk seantero negeri sedang demam para pemain Timnas kita.

Sebut saja Irfan Bachdim, keturunan Indo-Jerman ini dianggap menjadi magnet sepakbola Indonesia pada laga AFF lalu. Tak hanya lelaki yang suka gaya permainannya, namun cewek-cewek yang biasanya emoh melihat bola langsung membelalak ketika melihat cowok cute itu (kata cewek-cewek lo?).

Eh, belum lepas dari agama Irfan Bachdim, nusantara dihebohkan kembali karena pada laga Indonesia melawan Filipina ada duo kakak beradik yang dianggap menjadi idola baru lapangan hijau. Yup, mereka adalah duo bersaudara Younghusband. Tapi bukan suami muda ya??haha..

Kabarnya, duo Younghusband bakal ditarik sebagai pemain naturalisasi di salah satu tim sepakbola tanah air. Tapi sampai saat ini juga belum ada realisasinya.

Lagi-lagi sepakbola bukan dinilai dari segi kecanggihan menggiring bola tapi lebih kepada pandangan menyegarkan mata. Fiuhhh...asal jangan pake laser,petasan hingga adu antar supporter aja deh.

Tidak ada komentar: