Islamic Widget

Sabtu, 13 November 2010

Penantian Kehidupan

Dalam kehidupan, orang pasti mengenal adanya penantian. Baik itu menanti sebagai wujud berbentuk ataupun tak berwujud.Penantian ini bisa saja berujung di suatu titik, tapi bisa saja sewaktu-waktu datang tiba-tiba.

Dalam kehidupanku, saat ini aku sedang menanti. Paling tidak aku hanya menanti empat hal yaitu Karir, Menikah, Beasiswa S2 dan Kematian.

Dari empat prioritas tersebut, aku pun tidak tahu atas rahasia Tuhan yang akan ditunjukkan-Nya terlebih dahulu. Dalam pikiranku, setiap perjalanan langkah menuju empat hal tersebut, aku berusaha untuk menjemputnya sesuai kaidah yang telah ditentukan.

Semoga dalam penantian kehidupanku tersebut tidak mendapat aral melintang, persis seperti di sinetron-sinetron atau film-film gaya ABG.Semoga dengan ketiga penantian pertama itu bisa membawaku dalam mempersiapkan penantian terakhir, yaitu kematian. Kematian yang baik (khusnul khotimah) dan bisa meninggalkan harta yang tidak akan habis meski kematian menjemput yaitu ilmu yang bermanfaat, amal ibadah dan anak yang sholeh serta sholihah.

Amiin.

Tidak ada komentar: